Diskusi dan Pendampingan Pembuatan Laporan BKD dan Sosialisasi SIM Siakad 4.0 untuk Dosen

Bertempat di Aula Gedung HR Soemitro 2 kampus STIE IPWIJA, pada hari Jumat, 19 Agustus 2022 diadakan pertemuan seluruh dosen STIE IPWIJA dalam rangka diskusi dan pendampingan pembuatan laporan BKD serta sosialisasi upgrade sistem informasi akademik yang akan diterapkan pada semester ganjil TA 2022-2023.

Diskusi tersebut dipimpin oleh kepala SDM Dosen Drs. Jayadi, MM yang menyampaikan apa2 saja terkait perkembangan pelaporan BKD dari LLDIKTI yang diharapkan para dosen sudah bisa memulai mengisi Laporan BKD pada Sister utk semester ini.

Hadir pula pada acara tersebut Ketua Yayasan IPWIJA Dr. Sri Lestari Prasilowati, MA, Ketua STIE IPWIJA Ir. Besar Agung Martono, MM, DBA, Ketua Program Studi S1 Dr. Susanti Widhiastuti, MM, Ketua Program Studi S2 Dr. Slamet Ahmadi, MM dan dosen2 program S1 serta program S2 STIE IPWIJA.

Sambutan dari Ketua STIE IPWIJA dalam membuka diskusi dan pendampingan pembuatan pelaporan BKD Genap 2021
Diskusi dan Pendampingan BKD oleh Drs. Jayadi, MM selaku kepala SDM Dosen STIE IPWIJA. [dok:IMO}
Sosialisasi Aplikasi Siakd 4.0 dari Mataer [dok:WIY]
Trainer siakad 4.0 dari TIM Mataer [dok:WIY]

Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemudahan dalam pelaporan semester tahun akademik serta menyesuaikan perkembangan sistem informasi digital, STIE IPWIJA mengupgrade sistem informasi manajemen yang telah ada dengan menggandeng Mataer sebagai pihak ketiga dalam mensupport sistem informasi dengan nama siakad 4.0. Hari ini perwakilan dari tim teknis mataer yg di wakilkan oleh Sdr. Pandu W. Subroto, S.T. memberikan sosialisasi penggunaan Siakad 4.0 bagi kalangan Dosen. Dimana yang sebelumnya telah dilaksanakan pelatihan penggunaan siakad 4.0 kepada bagian bagian akademik, keuangan, penerimaan mahasiswa dan bagian IT.