Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW)

P2MW merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW.

Bulan Juli 2022, dibawah Lembaga Kewirausahaan IPWIJA, STIE IPWIJA mengajak mahasiswa/mahasiswi STIE IPWIJA membentuk beberapa tim dalam turut serta pada pembinaan mahasiswa wirausaha. Alhamdulillah dari pengumuman di peroleh bahwa ada 1 tim STIE IPWIJA lolos dalam program pembinaan mahasiswa wirausaha kategori Industri Kreatif, Seni, Budaya dan Pariwisata dengan judul usaha mahasiswa “DBatik dan Ecoprint by Dara Jaka”. Kelompok yang ketuai oleh Hesti Oktavia D4.19 dan anggota Dinayah – D1.191, Siti Aisyah – D2.20, Rendy Aldiansyah – D1.20, Dilah Rosiyani Hoshi Patonah – D1. 20

D’Batik dan Ecoprint by Dara Jaka memproduksi Batik Tulis berupa: baru tahap: Pashmina, taplak meja, hiasan dinding. Ecoprint dari Dedaunan asli untuk corak desainnya dan bahan2 pewarna dari alam seperti daun jati, kayu, daun pandan.
Karyanya; Kerudung, Pashmina, mukena, hiasan dinding. Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) merupakan Program yang selaras dengan Visi Misi STIE IPWIJA yaitu membangun kuantitas dan kualitas Wirausaha IPWIJAPRENEUR agar naik kelas dalam kualitas produk, kemasan, distribusi dan pemasaran. Lembaga Kewirausahaan STIE IPWIJA berkomitmen mewujudkan Produk-produk IPWIJAPRENEUR naik kelas go to Pasar Eksport. Selain P2MW, juga LOLOS PKM-K yaitu Program Kreativitas Mahasiswa di Bidang Kewirausahaan yang membuat Masker.

Ketua Kelompok
Hesti Oktavia D4.19
Dinayah – D1.191
Siti Aisyah – D2.20
Rendy Aldiansyah – D1.20
Dilah Rosiyani Hoshi Patonah – D1. 20