Sosialisasi POS SAPA STIE IPWIJA “IPWIJA Family”

Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) DKI Jakarta mengoperasikan Pos Sahabat Perempuan dan Anak (Pos SAPA) di 10 perguruan tinggi swasta di Jakarta. Pos ini akan menjadi rujukan awal yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa atau keluarga di sekitar kampus untuk mendapatkan pelayanan komunikasi, informasi, dan edukasi kekerasan.

 Per 10 Desember 2020, Pos SAPA DKI Jakarta resmi beroperasi di 10 perguruan tinggi yang berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas PPAPP,

Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta, Tuty Kusumawati mengatakan, ke-10 perguruan tinggi swasta yang berkolaborasi tersebut adalah mereka sudah melakukan perjanjian kerja sama.
(https://www.beritajakarta.id/)
https://www.beritajakarta.id/read/85460/dinas-ppapp-operasikan-pos-sapa-di-10-perguruan-tinggi#.YUBCZ50zbcc

STIE IPWIJA berkolaborasi dengan UHAMKA melaksanakan sosialisasi POS SAPA dengan tajuk IPWIJA Family melalui daring pada hari Jumat, 17 September 2021. Sebagai Keynote speech Ir. Besar Agung Martono, DBA (Ketua STIE IPWIJA, Tuti Kusumawatim, MM (Kepala Dinas PPAPP DKI Jakarta), Prof. Dr. Gunawan Suryo, M.Hum (Rektor UHAMKA). Sebagai nara sumber dari STIE IPWIJA Dr. Suyanto, SE, MM, M.Ak, AK, CA (Wakil Ketua Bidang Akademik dan Kemahasiswaan) dan Dra. Siti Mahmudah, MM (Ketua POS SAPA IPWIJA Family)

Berikut 10 Perguruan Tinggi di Jakarta yang sudah dilengkapi Pos SAPA:

1. Universitas Kristen Indonesia

2. Universitas Budi Luhur

3. Universitas Katolik Indonesia Atmajaya

4. Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka

5. Universitas Yarsi

6. Universitas MH. Thamrin

7. Universitas Indraprasta PGRI

8. STIKES Sint Carolus

9. Politeknik Karya Husada

10. STIE IPWI Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *